Kegiatan rutin Jum’at Berkah Polsek Cisaat Bagikan Sembako pada PHL Polsek Cisaat

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin setiap hari jumat yang bertajuk Jum’at Berkah dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada tenaga phl (pekerja harian lepas ) Polsek Cisaat Jumat (13/10/23).

Sebanyak 2 paket sembako untuk PHL Polsek Cisaat diserahkan langsung oleh Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.S.H.M.H beserta anggota polsek cisaat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman”Kami berusaha untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang berprofesi PHL (Pekerja Harian Lepas ) yang ada di lingkungan Polsek Cisaat Memang tak seberapa nilainya, tapi bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolsek Cisaat.

Sementara salah seorang PHL Sdr.Dani 45 tahun mengaku terbantu dengan pemberian paket sembako yang diberikan Kapolsek Cisaat.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Cisaat kepada Kami, Semoga bisa menjadi berkah,” ucapnya.

Exit mobile version