Keluarga Besar Polsek Klari Dan Ibu Ranting Bhayangkari Hadiri Tahlil Ke 7 Hari Almarhum Aipda Tujo Prayitno

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH beserta anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Ny Yeni Hidayat beserta anggota menghadiri acara Tahlilan mengenang 7 hari meninggalnya Almarhum Aipda Tujo Prayitno di rumah duka Yang beralamat di Dusun Kebon Kelapa Rt. 09/04 Desa Kutapohaci Kec. Ciampel Kab. Karawang, Selasa Malam 09 Mei 2023 Pukul 18.30 Wib

Acara tahlil tersebut dihadiri Kapolsek Klari, KOMPOL. Hidayat, SH., Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari, Ny. Yeni Hidayat., Kanit. Intelkam Polsek Klari, IPTU. Alben Samosir., Personil Bimas Polsek Klari., Personil Patroli Polsek Klari., Personil Reskrim Polsek Klari., Personil Intelkam Polsek Klari., Keluarga besar Alm. AIPDA. Tujo Prayitno.,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar Kompol Hidayat mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung jawab pimpinan Polsek.

“Kita harus jalin silaturahmi ke keluarga almarhum dan ke masyarakat, agar merasa nyaman, kapanpun jika dibutuhkan kita harus siap melayani,” ujarnya.

Sementara keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Keluarga besar Polsek Klari dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum di acara tahlil Yang ke 7 harinya.

“Terimakasih Pak Kapolres Pak Kapolsek atas waktunya untuk hadir di Tahlil 7 hari almarhum Aipda Tujo Prayitno

Kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan Kapolsek dan anggotanya kepada keluarga almarhum dan warga masyarakat sesuai atensi dan arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi, Terangnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version