Komisi II Siap Dukung Penuh Institusi Pemerintah yang Berani Berinovasi di Sektor Pertanian

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih menegaskan soal pentingnya melakukan stimulasi perbaikan ekonomi daerah di Jawa Barat di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya, kata Yuningsih, untuk sektor tanaman pangan dan holtikultura. Langkah yang dinilainya layak untuk diambil adalah penambahan porsi anggaran untuk pengembanagn sektor tersebut agar ke depan lebih mampu dalan mengembangkan
pengembangan sektor tersebut agar ke depan lebih mampu dalan mengembangkan inovasi yang dilakukan dinas terkait.

“Intinya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Yuningsih.

Dalam kunjungan kerjanya ke Satuan Pelayanan Balai Benih Padi dan Palawija, Kabupaten Cirebon, pada Oktober 2020 lalu, Yuningsih menegaskan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya terutama dalam belanja langsung dari hasil sektor tanaman pangan dan holtikultura.

“Guna menstimulasi perbaikan ekonomi daerah di Jawa Barat di tengah pandemi Covid-19, diharapkan Pemprov Jabar dapat mendukung penuh tiap inovasi dari program dinas terkait, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Fitegaskannya, jangan sampai eksekutif menolak akan dorongan tersebut kalau sekiranya program yang dilakukan cukup inovatif.

“Ya harus kita sama-sama dorong dan perjuangkan,” pungkasnya.

 

 

Redaksi

Exit mobile version