Kontingen Jabar Juarai PON XX Papua, Oleh Soleh: Kami Dukung Habis-habisan Agar Jawa Barat Juara Lahir Batin

beritatandas.id, Bandung – Kontingen Jawa Barat (Jabar) masih berada di puncak klasemen sementara PON XX Papua hingga Jumat 8 Oktober 2021 siang.

Per Jumat 8 Oktober 2021, Kontingen Jabar telah meraih 62 medali emas, 58 medali perak dan 65 medali perunggu di PON XX Papua.

Menanggapi prestasi Kontingen Jabar di PON XX Papua, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar, Oleh Soleh memberikan apresiasi.

Oleh Soleh menyatakan Pemerintah Jawa Barat mendukung habis-habisan para atlet untuk berlaga di PON XX Papua.

Mulai dari pembinaan, pelatih dan persiapan, kata Oleh Soleh, Pemerintahan Jawa Barat betul-betul konsen agar Kontingen Jabar di PON XX Papua memberikan hasil terbaik.

“Kesukseskan Tim Jabar di PON XX Papua merupakan hasil kerja bersama. Sinergitas tercapai. Pemerintahan Jabar mendukung habis-habisan para atlet. Ini agar Jawa Barat juara lahir batin,” paparnya Saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Oleh Soleh pun menyatakan apresiasi setinggi-tingginya bagi mereka yang terlibat langsung dalam membina, melatih dan mempersiapkan para atlet Jabar jelang PON XX Papua.

“Ini harus kita pertahankan dan harus tumbuh lagi atlet-atlet baru yang berprestasi. Tetap lakukan pembibitan, pengkaderan yang optimal dan maksimal dari berbagai sisi agar Jabar tetap Juara di kancah nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Hingga 8 Oktober 2021 siang WIB, Kontingen Jawa Timur terus menempel Jabar di klasemen sementara PON XX Papua.

Kontingen Jawa Timur telah mengamankan 57 medali emas. Sementara Kontingen DKI Jakarta telah meraih 56 medali emas.

Sementara kontingen tuan rumah, Papua telah mengoleksi sebanyak 52 medali emas.***

Redaksi

Exit mobile version