Kunjungan Kapolda Jabar Di Polres Majalengka Di Hadiri Muspida

beritatandas.id, MAJALENGKA – Mobilisasi dalam rangka tugas sebagai pimpinan kepolisian wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar)  Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi selaku pimpinan di Polda Jabar, didampingi Ketua Bhayangkari Polda Jabar, Ny Luli Rudy S, pada Senin (18/11/2019) kunjungi Mapolres Majalengka.

Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi beserta rombongan tiba di Mapolres Majalengka pada pukul 13.30 wib disambut langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si

Rangkaian sambutanpun disambung oleh barisan Polisi Cilik (Pocil) dari siswa Taman Kanak – Kanak (TK) Kemala Bhayangkari Majalengka dengan mengalungkan rangkaian bunga ke Kapolda Jabar, dengan di iringi nyanyian yel yel penyambutan yang di ikuti seluruh personil Polres Majalengka.

Kapolda Jabar, kunjungi mako Polres Majalengka dalam rangka penyampaian paparan langsung terkait froyeksi Polda Jabar di segala bidang, terutama di bidang pelayanan dan peningkatan pengawasan Kamtibmas situasional wilayah Polda Jabar, selanjutnya beberapa agenda, diantaranya, peresmian gedung lapangan tembak Adhi Pratama, gedung serbaguna dan peresmian Rumah Susun (Rusus) Polres Majalengka serta launching aplikasi E- PMR Polres Majalengka, pada Senin (18/11/2019).

Kehadiran Kapolda Jabar di Mako Polres Majalengka tidak hanya di hadiri internal jajaran Polres Majalengka namun juga di hadiri Bupati Majalengka, Muspida Majalengka, anggota DPRD Majalengka dan tamu undangan tokoh agama serta tokoh masyarakat Majalengka. (red)

Exit mobile version