Kunjungi Pedagang di Pasar, Anggota Polsek Cileunyi beri himbauan Kamtibmas

Cileunyi – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli Harkamtibmas ditempat keramaian, salah satunya di Pasar Sehat Cileunyi di Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (29/7/2023)

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Aiptu S.I. Mardiana bersama Anggota Intelkam Aipda Asep Suhendar, S.H. menyambangi para pedagang yang ada di Pasar Sehat Cileunyi dan berdialog terkait Kamtibmas

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara untuk menurunkan niat para pelaku yang akan berbuat aksi kriminalitas di sekitar Pasar Sehat Cileunyi.” Ucap Bhabinkamtibmas Aiptu S.I. Mardiana

Selain itu Patroli Harkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.” Sambung Bhabinkamtibmas Aiptu S.I. Mardiana

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtinmas Aiptu S.I. Mardiana memberikan Himbauan kepada karyawan dan pemilik tokoh di pertokoan dan masyarakat yang akan belanja di toko Pasar Sehat Cileunyi agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karna sewaktu waktu bisa terjadi, waspada pelaku pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, copet, hipnotis, dan kejahatan lainnya.

Tak lupa Anggota Polsek Cileunyi juga memantau Harga dan Stok sembako di beberapa kios Pedagang untuk memastikan tidak ada kenaikan ataupun kelangkaan yang menyebabkan timbulnya gangguan Kamtibmas.

Sementara di lain tempat Aiptu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan “Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya melakukan sosialisasi dan sambang secara rutin di tempat-tempat yang rawan tempat terjadinya gangguan kejahatan di pasar dan tempat lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Cileunyi.

“Harapannya ialah agar warga lebih aman dan nyaman saat berkunjung dan beraktivitas dipasar serta memberikan nilai positif dalam Kinerja dan tugas Kepolisian”. Pungkas Kompol Suharto, S.H.

Exit mobile version