Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Warganya, Binmas Desa beri Pesan Kamtibmas

Cilengkrang – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan pengemban tugas Kepolisian Republik Indonesia di tengah-tengah masyarakat, yang mana dituntut untuk mendekatkan diri dan dekat dengan masyarakat dalam menjalin hubungan terkait menjaga dan melakukan pembinaan kepada masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demi terbina serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom hadir dalam acara resepsi pernikahan warga binaannya di Kp. Pamulihan Rw. 02 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sabtu (29/7/2023)

Pada Kesempatan yang baik itu Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Mahrom selain memenuhi Undangan warga Binaannya juga kesempatan itu digunakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan Pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati serta bisa menjaga diri sendiri dari perbuatan kriminal yang suatu saat dapat terjadi tanpa kita sadari bersama.

Terkait dengan acara Resepsi juga, Bhabinkamtibmas Aiptu Robi Mahrom mengimbau kepada warga yang hadir agar tidak mengkonsumsi minuman keras, sama sama menyukseskan acara resepsi dengan tidak membuat kamtibmas terganggu serta perhatikan batas waktu pelaksanaan acara resepsi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. terkait hal tersebut menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dalam tugasnya dituntut untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan positif warga dan dalam kehadirannya, Bhabinkamtibmas harus tampil dengan membawa misi kamtibmas.

“Yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat acara resepsi tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberi dampak positif bagi keamanan lingkungan di wilayah Desa Binaannya.” Pungkasnya

Exit mobile version