PERSONIL POLSEK SUKABUMI MEMBERIKAN PENYULUHAN KEPADA WARGA

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Pagi ini personil Polsek Sukabumi memberikan penyuluhan kepada warga tentang bahaya Narkoba. Sabtu, 29 Juli 2023

SUKABUMI- Personil Polsek Sukabumi dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Sukabumi aiptu Tatang memberikan penyuluhan kepada warga Kec. Sukabumi tentang bahaya Narkoba, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada warga agar warga terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang. personil juga memberikan himbauan kamtibmas agar apabila warga menemukan hal-hal yang tidak diinginkan bisa langsung melaporkan ke Polsek.

Selain memberikan penyuluhan personil juga berpatroli wilayah Kec. Sukabumi agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Personil juga selalu memantau keadaan wisata di Kec. Sukabumi agar kegaitan masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.”

Exit mobile version