Legislator PKB Sapa Konstituen di Kabupaten Bandung Lewat Kegiatan Reses II

Bandung, beritatandas.id – Legislator DPRD Jawa Barat menyapa konstituen lewat kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Turut hadir dalam dihadiri para tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama, perwakilan LSM, dan unsur lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Asep Syamsudin, mendapati sejumlah masukan dari masyarakat terkait pendidikan, infrastruktur, hingga pertanian.

“Terkait kebutuhan sekolah terutama SMAN atau SMKN itu masih kurang. Oleh sebab itu saya akan selalu mendorong agar secepatnya agar bisa dibangun SMAN atau SMKN di wilayah Kecmatan Cimaung, sehingga dapat memenuhi keinginan masyarakat di bidang Pendidikan,” kata Asep Syamsudin Selasa, 21 Februari 2023.

Ia mengucapkan terima kasih atas seluruh aspirasi ini, Asep berkomitmen segera menindaklanjuti usulan masyarakat ini dengan pihak-pihak terkait.

“Insyaalloh secepatnya akan saya koordinasikan dengan pihak terkait mengenai usulan ini moga secepatnya bisa ditindaklanjuti sehingga harapan warga segera terpenuhi,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version