Asep Syamsudin Soroti Program Rutilahu dalam Sidang Reses di Desa Cipinang Kabupaten Bandung

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin menyoroti persoalan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Asep mendorong pemerintah desa-desa khususnya di Kabupaten Bandung agar warga yang memenuhi kriteria segera mendapatkan bantuan Pembangunan rutilahu ini.

Hal tersebut disampaikan Asep Syamsudin dalam Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Vila Paniisan Saluyu, Desa Cipinang Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

“Desa Desa juga kita dorong untuk Program rumah tidak layak huni (Rutilahu), untuk masyarakat yang membutuhkan dan tidak tercover baik dari BSPS pusat, maupun rutilahu provinsi,” kata Asep Syamsudin Selasa, 21 Februari 2023.

Sebelumnya dalam kesempatan yang sama, Asep mendapati aspirasi terkait jembatan yang rusak, yang mana merupakan akses lalu-lintas warga di wilayah tersebut.

Mengenai jembatan rusak ini, Asep mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan pihak-pihak terkait agar segera diperbaiki.

“Laporan dari masyarakat terkait embatan yang jebol itu sudah kita catat untuk ajuan 2023, semoga masuk di 2024,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version