Anggota DPRD Jabar H.Nasir Gelar Reses II Tahun 2022-2023 Di Desa Rancaudik Subang

Subang, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, asal Daerah Pemilihan (Dapil) XI Majalengka, Sumedang dan Subang (SMS) H.Nasir, S.Ag, menggelar kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022 – 2023 di Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (20/2/2023).

Disela-sela reses, H.Nasir menyampaikan “Reses ini intinya pertama silaturahmi untuk menyapa masyarakat, kedua menyampaikan informasi terkait kondisi pemerintahan provinsi jawa barat, diantaranya terkait kondisi APBD Jawa Barat, Kondisi perpolitikan di Jawa Barat, dan yang ketiga menyerap aspirasi dari masyarakat untuk dimasukan ke APBD Provinsi Jawa Barat.

“Karena hari ini proses musrenbang di kecamatan sedang berlangsung, kemudian di Kabupaten, dan pada puncaknya sekitar di bulan April/Mei ada Musrenbang di Tingkat Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

H.Nasir menambahkan, “kebanyakan infrastruktur, perekonomian peternakan, dan tentunya sarana-sarana umum masyarakat, seperti gedung-gedung MUI, gedung MWC NU dan Majlis Ta’lim,” pungkasnya.

Tak hanya itu, turut hadir pula DPC PKB Kabupaten Subang Sukron Ma’mun, Ketua DPAC PKB Kec.Tambakdahan Vicky R.H, Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Desa Rancaudik dan Kertajaya.***

Redaksi

Exit mobile version