LMP MADA Jabar, Support Penuh Hari Jadi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) Ke 28 DiGelarnya Sunatan Masal dan Santunan Anak Yatim

beritatandas.id, Karawang – Organisasi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) Desa Anggadita yang di ketuai Apih Ucu menggelar acara Anniversary  ke -28 tahun bertempat di lapang PGT, Desa Anggadita kecamatan Klari, pada Minggu (14/11/21).

 

Acara Anniversary  PGT Desa Anggadita di hadiri Wakil Bupati H. Aep Saepulloh, Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi (Ayah Roy), Ketua PGT Anggadita Apih Ucu,Komandan Densus LMP MADA jabar Yusup Zayadi dan jajarannya serta warga masyarakat sekitar desa Anggadita.

 

Komandan Densus LMP MADA Jawabarat Mengatakan, ia sangat  mensupport dan suatu kebanggaan bagi saya sendiri yang lahir dan asli dari desa anggadita.

 

“jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk mensuport kegiatan yang di laksanakan atau di gelar oleh Organisasi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) desa anggadita ini,”ucapnya.

 

Organisasi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) ini didirikan pada tahun 1993 oleh Asep Pedro (Orang Tua) dan saat ini PGT di nahkodai oleh Apih Ucu.

 

Selain  mensuport seluruh kegiatan tersebut yang di laksanakan oleh PGT Yusup pun mengikut andilkan  dan melibatkan LMP MADA Jawa Barat.

 

“Temen temen dari Laskar Merah Putih saya libatkan untuk mensupport kegiatan Sunatan masal dan santunan anak yatim yang di laksanakan oleh Organisasi PGT desa anggadita,”tuturnya.

 

Ditambahkan yusup Selain melakukan sunatan massal dan santunan anak yatim ,dalam program PGT anggadita juga mengembangkan sarana pendidikan olah raga terutam olah raga sepak bola.

 

“Di sepak bola dengan mengadakan event turnamen sepakbola yang alhamdulillah sudah melahirkan kiper terbaik di tahun 2010 yaitu Rinaldi terpilih menjadi timnas usia 10 tahun,”tutup Yusup.

 

 

Yusup berharap kedepan Laskar Merah Putih kususnya Organisasi PGT anggadita ini bisa melaksanakan kegiatan ini rutin.

 

“Insya Allah kami kedepannya akan melaksanakan kegiatan akan lebih besar lagi dari hari ini,”katanya.

Reporter : Lex 

Exit mobile version