Paguyuban Generasi Trampil (PGT) DI Hari Jadi nya ke 28 Gelar Sunatan Masal dan Santunan Anak Yatim

beritatandas.id, Karawang – Dihari jadi ke-28 tahun, Paguyuban Generasi Trampil (PGT) menggelar sunatan massal dan santunan anak yatim yang digelar di lapangan bola PGT Desa Anggadita Kecamatan Klari. Minggu, 14 November 2021.

 

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Aep Saepuloh, Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi, Ketua PGT Apih Ucu, Pembina PGT, LSM Laskar Merah Putih, LSM Pemuda Pancasila dan warga Desa Anggadita.

 

Keterangan dari Panita pelaksana Endi Mulyadi, tema kegiatan dihari jadi yang ke-28 adalah “berbagi itu indah”, merupakan kilas balik dari 28th berdirinya PGT. Acara sunatan massal diikuti oleh 40 anak, berasal dari Desa Anggadita 60% dan diluar Desa Anggadita 40%, sedangkan santunan anak yatim piatu dihadiri oleh 30 anak yang berasal dari lingkungan Desa Anggadita.

 

Alhamdullilah acara hari jadi PGT yang ke-28 dengan tema “Berbagi itu indah” sukses dilaksanakan, acara ini merupakan kilas balik dari berdirinya 28 thn PGT. Kami mengadakan sunatan massal yang diikuti oleh 40 anak dari lingkungan Desa Anggadita maupun dari luar Desa Anggadita, untuk santunan anak yatim piatu ada 30 anak dari lingkunan Desa Anggadita”, ungkap Endi Mulyadi.

Apih Ucu Ketua Paguyuban Generasi Trampil (PGT) Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang

Ditemui selesai acara, Ketua PGT Apih Ucu mengisahkan perjalanan panjang berdirinya PGT, ” PGT lahir tahun 1994, selama perjalanannya PGT aktif dibidang olah raga. Sampai menginjak tahun ke 23 PGT berganti kepemimpinan dan berbenah diri, menjadikan PGT lebih baik lagi dibidang olah raga, agama dan sosial. Puncaknya, pada tahun 2010 PGT berhasil melahirkan kiper terbaik dunia bernama Renaldi, diusianya yang masih10th”, ungkap Apih Ucu.

 

Harapan Apih Ucu,” Mudah-mudahan tahun yang akan datang PGT lebih baik lagi, baik itu dibidang olah raga, agama maupun sosial. Saya mengharapkan satu lagi rencana PGT yang belum dilaksanakan yaitu nikah massal, bisa segera dapat terlaksana”, tutupnya.

Reporter : Lex

Exit mobile version