Melalui Shalat Berjamaah, Polisi RW Berikan Pesan Kamtibmas

Subang – Polisi RW 05 Desa Purwadadi Kec. Purwadadi Kab. Subang Aiptu Deden Sofyan Anggota Polsek Pabuaran Polres Subang melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Mesjid Jamie At-Taqwa bersama warga desa Purwadadi Kec. Purwadadi Selasa (16/05/2023)

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat, setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. “ tuturnya.

“Ia juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin, S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri untuk anggota Polri diharapkan dapat tutur serta memakmurkan masjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.

Exit mobile version