Melalui Sinergitas TNI – Polri, Amankan Penyaluran BLT-DD di Desa Binaannya

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aipda H. Karna bersama anggota Koramil 0412 Klari Serma Dadang menghadiri sekaligus mengamankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Aula Kantor Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang, Sabtu (25/03/2023) pukul 09.00 WIB.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Kades Anggadita H. Asep Yang akrab di sapa Ayah Roy, Bhabinkamtibmas, Babinsa Anggadita, Ketua BPD, Pendamping Desa, Ketua RT dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan BLT DD yang Yang disalurkan adalah sebanyak 61 orang penerima manfaat, di aula desa Anggadita sebesar 900.000 ) Sembilan Ratus Ribu ) untuk 3 bulan.

“Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melalui kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat penerima BLT serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna

“Dengan adanya BLT-DD ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya selalu berkoordinasi bersama babinsa agar selalu monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan bantuan BLT-DD sehingga penyalurannya tepat sasaran,” ujarnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version