Memastikan situasi Kamtibmas di hari Raya idul fitri 1444 H unit patroli Polsek Majalaya giatkan patroli Prekat

beritatandas.id. Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, unit patroli terus lakukan giat patroli di hari Raya idul fitri 1444 H untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli di laksanakan Aiptu Toto bersama Bripka Agus dengan menyambangi permukiman warga pertokoan dan perbankan, Senin ( 24/4/2023 )

Unit Patroli Polsek Majalaya melaksanakan patroli Prekat bertujuan mengantisipasi dan pencegahan kejahatan di hari Raya idul fitri di mana masyarakat banyak yang melaksanakan mudik.

Kapolres Karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono melaluit Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan ” saya perintahkan kepada anggota untuk tingkatkan patroli terutama di perumahan yang ada di wilayah hukum polsek Majalaya utuk memberikan kemanan dan kenyamanan di mna warga melaksanakan mudik ” ujar Kapolsek.

Selama kegiatan patroli di lakukan anggota unit patroli polsek Majalaya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyaramat maupun securty yang melaksanakan pengamanan di lingkungan perumahan.

” Tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan tegur dan data apabila ada orang yang di curigai, dan hubungi Nomor telapon 0857-7546-6784 layanan Polsek Majalaya apabali ada gangguan kamtibmas ” himbau Aiptu Toto.

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

Exit mobile version