Mencegah kejahatan Kapolsek pedes bersama Danramil pedes melaksanakan sholat Jum’at keliling

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek pedes polres karawang polda jabar kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro, danramil pedes, Anggota Polsek pedes melaksanakan Sholat Jumat Keliling wilayah hukum Polsek pedes, ini semua menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara anggota Polsek Pedes, dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. hari Jumat 28/04/2023

Kehadiran Kapolsek Bhabinkamtibmas dan anggota beserta Danramil pedes turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat
Ini semua merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah.

Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Sebelum sholat Jumat di mulai, Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat. Ini semua agar Program Quick Wins lebih terasa oleh masyarakat dan Kapolres Karawang mempunyai program CAKEP ia itu (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).

“Diharapkan warga masyarakat, ikut membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, agar lebih berhati hati memarkirkan kendaraan R2 dan selalu menggunakan kunci ganda, melaksanakan kegiatan ini pula atas perintah bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono kepada seluruh personil polres Karawang dan Polsek polsek, ayo kita jaga bersama lingkungan tempat tinggal kita” harap Kapolsek.

(Polsek pedes polres karawang)

Exit mobile version