Menyambut HUT TNI ke-78 jajaran Kepolisian Resort Sukabumi Kota memberikan ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sukabumi khususnya di Sukaraja sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 ini, jajaran Kepolisian Resort Sukabumi Kota memberikan ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis, tak terkecuali juga di wilayah Sukaraja. Kamis (5/10/2023) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si berkunjung dan menyampaikan ucapan DIRGAHAYU TNI KE 78, TNI PATRIOT NKRI , Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Kapolsek Sukaraja beserta Kapolsek Rayon timur memberikan Kue ke Danramil 0607-01/Sukaraja “TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Sukaraja Kabupaten Sukabumi sangat solid,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si “Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, TNI PATRIOT NKRI!!,” pungkasnya.

Danramil 0607-01/Sukaraja mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Sukaraja beserta jajaran polsek rayon timur yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 78, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil

Exit mobile version