Ngariung Bareng IMM, Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Stiker Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo membagikan stiker kamtibmas kepada sejumlah pengurus IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) saat Ngariung Sareng Kapolres di Mapolres Sukabumi Kota.

AKBP Ari juga memasang stiker ajakan menjaga kondusifitas, anti anarkis dan anti kekerasan di beberapa unit sepeda motor milik pengurus IMM usai kegiatan.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, Ngariung Sareng Kapolres merupakan salah satu program unggulan Polres Sukabumi Kota untuk meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

Ia juga menyebut, pertemuan antara Kapolres Sukabumi Kota dengan pengurus IMM beberapa waktu lalu merupakan bagian dari program Ngariung Sareng Kapolres.

“Jadi kegiatan yang dilakukan pak Kapolres saat silaturahmi dengan pengurus IMM di ruang lobby beberapa waktu lalu tersebut merupakan bagian dari program Ngariung Sareng Kapolres, untuk mendengarkan masukan, saran atau informasi seputar kamtibmas,” sebut Astuti kepada wartawan, Kamis (10/8/2023).

“Kebetulan, pada kesempatan yang sama, pak Kapolres juga membagikan stiker kamtibmas yang berisi ajakan untuk menjaga kondusifitas, anti anarkis dan anti kekerasan, dan beliau sendiri pun yang langsung memasang stiker kamtibmas tersebut di sepeda motor milik adik-adik dari IMM ini,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Ngariung Sareng Kapolres merupakan program unggulan ke-7 yang digagas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Exit mobile version