Polsek Sukabumi sambangi warga nya yang sedang beraktivitas

KOTA SUKABUMI, Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang sambangai warga nya yang sedang beraktivitas. Kamis, 10 Agustus 2023

SUKABUMI- Bripka Thomas Susanto selaku Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang berpatroli di desa nya, selain berpatroli Bhabinkamtibmas juga memantau kegiatan masyarakat nya.

Bhabinkamtibmas mendatangi bengkel pada saat berpatroli memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menekankan agar pemilik bengkel waspada terhadap aksi kejahatan dan pencurian spare part motor yang ada di bengkel demi keamanan bersama.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.

Exit mobile version