Ops Ketupat 2023 Berakhir Aman, Polres Karawang Santuni Anak Yatim

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menggelar acara pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim,  pengajian ini  sekaligus syukuran Polres Karawang setelah Menggelar Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Pengajian yang dilaksanakan di hari Rabu (3/5/2023), dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berjalannya pengamanan yang aman dan lancar.’

Pengajian tersebut dikuti oleh Para PJU, Kasat dan Personil perwakilan Satfung, dan anak anak yatim piatu dari Desa Majalaya dan Dsn Kaceot Kec Karawang barat, berjumlah 30 orang.

Pengajian bersama oleh ustad Aceng, dengan pembacaan tahlil dan Yassin yang dihususkan untuk Keluarga Besar Polres Karawang.

Kegiatan pengajian yang digelar Kapolres ini menjadi program rutin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono, dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan spiritual personil dan dapat meringankan beban anak yatim piatu yang ada di wilayah Karawang.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sekaligus acara syukuran atas berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2023.

” Sesuai arahan Pimpinan pada conferensi pers kemarin, dimana Peningkatan pelayanan publik saat ini masih jadi perhatian Polri, terkait hal tersebut Banyak sekali upaya yang dilakukan Polres Karawang untuk meningkatkan pelayanan publik,  mulai dari Patroli Presisi, Polisi Caket, dan lainnya. ujarnya.

Dan kita juga mempersiapkan tugas tugas yang diberikan kekita semoga kita bersama dapat melaksanakannya dengan baik, doa bersama guna mendoakan seluruh anggota Polres Karawang agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas ke depan dengan baik dan situasi di Kabupaten Karawang ini senantiasa aman, nyaman serta kondusif,” tutup Kapolres.

Exit mobile version