Pak Bhabin Desa Wanasari Giat Pengamanan Arak Arakan Sisingaan

Polres Subang – Senin (08/05/2023), Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar BRIPKA FERRY AMBARY Melaksanakan Giat pengamanan arak arakan sisingaan di hajatan Bpk. Hendra Dsn Cilipung Rt 13/04 Desa Wanasari, Pengamanan arak arakan tersebut dilaksanakan untuk memantau dan menghimbau kepada warga agar senantiasa melaksanakan hiburan dengan aman dan gembira serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Wanasari.

Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Pagaden melaksanakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat dari petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI.

Kompol H. Undang Sudrajat Mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Wanasari melaksanakan Giat pengamanan arak arakan untuk memberikan rasa aman kepada maayarakat yang sedang melaksanakan hajatan,mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga serta tetap memberikan himbauan kamtibmas.

Selain itu,lanjutnya Bhabinkamtibmas mengikuti jalur arak arakan sampai selesai kembali ke tempat hajatan serta mengatur ketertiban lalu lintas agar kegiatan tersebut tidak mengganggu penggunan jalan yang lain.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Pagaden Polres Subang dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat

Exit mobile version