Pak Bhabin Polsek Klari, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Ke Warga Penerima Manfaat Di Desanya

POLRES KARAWANG – Sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karawang khususnya di bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolsek Klari menugaskan personal Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Karna untuk melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran Bantuan PKH dan BPNT dari kemensos di Aula Kantor Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang, Sabtu (01/04/2023) pukul 09.00 WIB.

Penyaluran bantuan PKH dan BPNT ini dihadiri oleh Kepala Desa Anggadita H. Asep sapaan akrab ayah Roy, ,Ketua BPD Desa Anggadita, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H. Karna dan Pendamping Desa Bpk. Endih dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan PKH dan BPNT Yang disalurkan adalah sebanyak 454 KPM dengan rincian :
– BPNT/Sembako sebanyak 454KPM dengan nominal 600.000 /KPM ,
– PKH + BPNT sebanyak 454 KPM dengan nominal bervariasi.

“Bhabinkamtibmas melalui kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan aman dan nyaman kepada masyarakat penerima manfaat serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna

“Dengan adanya PKH dan BPNT dari Kemensos, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya selalu berkoordinasi agar selalu monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan bantuan tersebut sehingga penyalurannya tepat sasaran,” ujarnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version