Pak Bhabin Polsek Telagasari Door to Door ke Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar rutin selalu menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung dan door to door kepada warga desa binaanya. Salah satunya yang dilakukan Pak Bhabin Aipda H Ismail Anwar di Desa Cadaskertajaya, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut Pak Bhabin Aipda H. Ismail Anwar di desa binaanya menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa agar warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Disisi lain, Kapolres Karawang Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH mengatakan kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh pak bhabin merupakan hal yang wajib dilaksanakan. Dengan hadirnya pak bhabin kepada masyarakat dapat menyebabkan masyarakat lebih waspada terlebih lebih bisa menjaga keamanan bagi dirinya dan masyarakat yang lain.

“Samabng desa oleh Pak Bhabin merupakan agenda wajib sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, demi menjaga kamtibmas,”tukas Kapolsek.

Exit mobile version