Panit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kepada Siswa/i Baru

Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran acara Panit Binmas Polsek Warudoyong Iptu Bambang Sudaryana bersama Para Bhabinkamtibmas memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Siswa/i SMK Tekhnik Plus Padjajaran Kota Sukabumi bertempat di Kampus SMK Tekhnik Plus Padjajaran Kota Sukabumi Jl. Cemerlang Kel. Sukakarya Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (18/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Panit Binmas Polsek Warudoyong, Para Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SMK Tekhnik Plus Padjajaran Kota Sukabumi, Dewan Guru SMK Tekhnik Plus Padjajaran Kota Sukabumi dan Siswa / i baru.

Pada kesempatan ini Panit Binmas memberikan himbauan tentang kenakalan remaja yang marak di kalangan anak sekolah dasar, Penyalahgunaan Narkoba dan meminta kepada pihak yang terkait untuk selalu bekerja sama guna mencegah kenakalan remaja di kalangan sekolah dasar supaya tercipta generasi muda yang baik dan cerdas.

Ditempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip MM mengatakan bahwa “Hadirnya Anggota di kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan tersebut”.

Exit mobile version