Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas hadiri Rapat Validasi Data Gizi dan KIA Tingkat UPTD Puskesmas Pabuaran dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Lintas Sektoral

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Panit Binmas Polsek Warudoyong Iptu Bambang Sudaryana bersama Bhabinkamtibmas Kel Nyomplong Aipda Ayang dan Bhabinkamtibmas Kel Warudoyong Bripka Desti hadiri Rapat Validasi Data Gizi dan KIA Tingkat UPTD Puskesmas Pabuaran dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Lintas Sektoral bertempat di UPTD PKM Pabuaran, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan pagi hari ini di Buka oleh Kapus Pabuaran Ibu Lita Herliawati, S.Km., M.Ap dan di hadiri oleh tamu undngan diantaranya Panit Binmas Polsek, Lurah Warudoyong,Lurah Nyomplong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Nyomplong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Warudoyong, Ketua IKP, Ketua Posyandu Kel Nyomplong dan Ketua Posyandu Kel Warudoyong.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menyampaikan “Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini para Kader lebih mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya”. Ungkap Iptu Bambang

Exit mobile version