Pastikan Data Akurat, Bhabinkamtibmas Amankan Pendataan Regsosek

Sukabumi Kota – Untuk memastikan keakuratan data registrasi sosial ekonomi masyarakat oleh BPS, Bhabinkamtibmas Jambenenggang BRIPTU ALAMASYAH RESTU BINANGKIT melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan forum konsultasi publik dalam rangka Pendataan regsosek untuk mendata warga yg masuk dalam kategori miskin di Aula Desa Jambenenggang,  Jumat (12/05/23) pagi.

Menurut Koordinator FKP Sdri. LIA menjelaskan, “kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik dalam rangka Pendataan ulang dan verifikasi data Regsosek masyarakat supaya data ini lebih akurat dan tepat guna dalam penggunaan kedepannya.” Pungkasnya singkat.

Di tempat terpisah Kapolres Sukabumi Kota melalui Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.I.P saat dikonfirmasi melalui pesan singkat menjelaskan, “bahwa Kami menugaskan seluruh Bhabinkamtibmas Kami di lapangan untuk mendampingi FKP dalam melakukan Pendataan Regsosek, dan Kami pastikan Pendataan yg dilakukan melibatkan unsur RW dan RT yg lebih paham mutasi warganya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan kondusif dan data yg dihasilkan tepat guna,”Terangnya.

Exit mobile version