Pastikan Penyaluran bantuan berlangsung tertib, Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi lakukan pengamanan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Aipda Yusup melakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan pangan berupa beras kepada 682 KPM, (keluarga penerima manfaat), di aula desa Selawangi Kecamatan Sukaraja,Sukabumi

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ada penyaluran bantuan pangan oleh pemerintahan Desa Selawangi, berupa beras 10kg kepada warga.

“Hari ini, ada penyaluran bantuan pangan dari pemerintah berupa beras kepada warga,” kata Kompol Dedi, Jum’at (28/4/2023).

Lebih lanjut iapun menegaskan bahwa untuk memastikan penyaluran bantuan pangan ini berlangsung dengan tertib, aman dan tepat sasaran, pihaknya melakukan pengamanan.

“Dihadiri ratusan warga penerima, sehingga dilakukan pengamanan dan pendampingan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan tidak ada kendala,” pungkasnya.

Exit mobile version