Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Cangkuang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Ps. Kanit Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Bripka Cecep Nurdin AS., melaksanakan Patroli Dialogis terhadap pemuda Kp. Singkur RW 06 Desa Jatisari Kec Cangkuang, Rabu, (9/8/2023).

“Patroli dialogis dilaksanakan bersama Piket Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., kepada para pemuda yang diduga sering meresahkan warga,” ujar Cecep

Sebelumnya pihak Puskesmas Nagrak yang terletak di Kp. Singkur melaporkan adanya sekelompok Pemuda yang meresahkan dilingkungan Pemerintah Puskesmas Nagrak, untuk itu kami lakukan Patroli Dialogis. tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., terus mengingatkan seluruh Piket Fungsi agar cepat tanggap dalam menerima keluhan dan laporan warga masyarakat.

“Respon dengan cepat setiap laporan dan keluhan warga masyarakat, dan segera ambil langkah preemtif dan Preventif kepolisian,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa terkait laporan dari petugas Puskesmas Nagrak dirinya telah memerintahkan unit Samapta beserta Piket Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekkan ke Lokasi.

“Beberapa orang pemuda di Kp. Singkur RW 06 Desa Jatisari telah didatangi dan telah dilakukan pembinaan, setelah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya mereka dibuatkan surat Pernyataan,” pungkasnya.

Exit mobile version