Maksimalkan Tugas Peyanan Kepada Masyarakat, Bahasan Kapolsek Cangkuang Dalam Melaksanakan Anev

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan kegiatan rutin Analisa dan Evaluasi (ANEV) tugas rutin mingguan.

Dilaksanakan setelah apel pagi Selasa, 8/8/2023, bertempat di ruangan Mapolsek Cangkuang, Kapolsek membahas satu persatu pelaksanaan tugas yang telah dan akan dilaksanakan.

“Tetap jaga Kesehatan, agar kita maksimal dalam melaksanakan pengabdian dengan memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat,” ujar Yusup, saat dikonfirmasi Rabu, (9/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa pelaksanaan Anev pelaksanaan tugas itu wajib dilaksanakan .

“Dengan menganalisa dan mengevaluasi kekurangan pelaksanaan setiap tugas yang telah dilaksanakan itu sebagai kunci kesuksesan pelaksanaan tugas,” ujar Kusworo.

Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa selam diri ya mejadi Kapolsek Kegiatan serupa akan tetap kami laksanakan.

“Beban tugas pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat, yang tentunya akan terus kami perbaiki demi mewujudkan “Cangkuang Kondusif,” sebagaimana jargon kami,” pungkasnya.

Exit mobile version