Patroli KRYD Antisipasi Geng Motor, C3, Pekat, Premanisme, dan Kenakalan Remaja di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., memimpin Anggota Polsek Kebon Pedes melaksanakan Patroli KRYD antisipasi Geng Motor, C3, Pekat, Premanisme, dan Kenakalan Remaja di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes, Sambangi Remaja yang sedang Nongkrong dipinggir jalan serta memberikan himbauan Kamtibmas dan meminta agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat. Selasa (27/6/2023) malam.

Anggota Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota laksanakan Patroli KRYD dalam rangka Antisipasi Geng Motor, C3,Pekat, Premanisme, Tawuran, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus demi menciptakan keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes. “Ucap Kapolsek”

Kapolsek menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Kebon Pedes terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes. terangnya.

Exit mobile version