Patroli Malam Operasi Ketupat Lodaya 2020 Sebagai Bhakti Brimob Untuk Masyarakat

beritatandas.id, PURWAKARTA – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan Danton II Aiptu Dedem Mahrus Ali melaksanakan giat patroli rute check point malam hari dalam rangka PSBB skala Provinsi Jawa Barat di Pospam Rel Kereta Api Kebon Jahe Purwakarta pada Selasa (19/5/20).

Kegiatan patrol ini dilaksanakan guna membantu mengamankan rute serta jalur yang digunakan oleh Satuan Wilayah Polres Purwakarta dan Dishub Kabupaten Purwakarta yang sedang melaksanakan check point di Posko Rel Kereta Kebon Jahe Purwakarta dalam rangka PSBB skala Provinsi Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.,menyampaikan kepada seluruh jajaran saat apel gabungan.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini telah ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat untuk dilaksanakan PSBB sekala Provinsi serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020, maka Satuan Brimob Polda Jabar wajib ikut andil untuk membantu pelaksanaan pengamanan serta laksanakan patroli rutin sesuai dengan instruksi dari Pimpinan” ujarnya.

Kemudian selama kegiatan patroli malam di rute check point Posko Rel Kereta Kebon Jahe Purwakarta ini belum ditemukan hal-hal yang menonjol serta masyarakat tidak ada yang melanggar dari aturan di masa PSBB ini. Untuk selanjutnya Aiptu Dedem Mahrus Ali pun menjelaskan kepada masyarakat.

“Apabila ada yang melanggar dari aturan PSBB skala Provinsi Jawa Barat ini akan diberikan sanksi sesuai ketentuan dari Pemerintah yang berlaku” tutupnya.

(Red)

Exit mobile version