Patroli Polsek Cikole Giatkan Dialogis Pada Malam Hari

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Unit Samapta Polsek Cikole Bripka Saeful beserta anggota lainnya sedang melaksanakan giat patroli pada malam hari di seputaran wilayah hukum Polsek Cikole. Jumat (20/10/23).

Pada kesempatan tersebut Unit Samapta Polsek Cikole melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut mendukung tugas Polri salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Dengan dilaksanakannya patroli dialogis kami harap dapat meminimalisir terjadinya gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikole selain itu warga masyarakat akan lebih terbuka dan memberikan informasi seputaran kamtibmas yg ada di lingkungannya. Ucap Kapolsek

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menambahkan bahwa Polsek Cikole akan meningkatkan kegiatan patroli pada saat malam hari terutama pada jam-jam rawan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Ujarnya.

Exit mobile version