Patroli Prekat Kontrol Lokasi Rawan Di Wilayah Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajaran melakukan berbagai upaya  dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kab Karawang, melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan salah satunya aksi Tim Patroli Prekat maupun Patroli Tim Sanggabuana Polres Karawang. Selasa dinihari (9/5/2023).

Kegiatan Ini dilakukan  sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari.

Pelaksanaan Patroli Prekat, Kepung Karawang dan Polisi Caket yang disiapkan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui personilnya yang tak kenal lelah terjun kelapangan sebagai bentuk pengawasan pimpinan kepada personil demi pelaksanaan tugas yang maksimal.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar mengatakan, Tim Patroli Prekat diterjunkan untuk lakukan kontrol secara  mobile kewilayah yang dianggap rawan diwilayah Karawang. katanya.

Sasaran kita adalah titik titik tongkrongan dan jalur rawan begal, sebagai antisipasi terjadinya tawuran dan begal, nanti kita cek kendaraan yang masih terpakit disisi jalan, dan melakukan pengecekan badan dan kelengkapan kendaraan pengendara. Ujarnya.

Exit mobile version