Patroli Prekat Polsek Karawang Kota ke Stadion Singaperbangsa Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Pawas Piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang Iptu Atma Wijaya bersama Aipda Andi Setiadi dan Bripka Bahari Firmansyah melaksanakan patroli prekat Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu dini hari (28/5/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di wilayah hukumnya.

“Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan di Stadion Singaperbangsa Karawang, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari gangguan kamtibmas,” jelas Kompol Marsono.

Tak sampai di situ, kegiatan patroli tersebut sekaligus bertujuan untuk mengantisipasi C3, tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kompol Marsono juga mengingatkan jajarannya untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di sana.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version