Patroli Rutin Polsek Klari Sasar Perbankan Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangak menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melalui Patroli QR 3219 Aipda Yoyo Berserta Aiptu Deskam Gultom dan Aipda Jajat rutin melaksanakan patroli jalur dilokasi rawan gangguan kamtibmas. Senin (14/3/2022).

Anggota Patroli QR 3219 Polsek Klari Polres Karawang Aipda Yoyo Kegiatan Patroli dialogis kali ini dilakukan kepada security bank BNI Kosambi Desa Duren Kec. Klari Kab. Karawang.

“Dalam dialogisnya tersebut para anggota Patroli menyampaikan himbauan pencegahan covid-19”, ujarnya

Selain itu ditempat berbeda, Kapolres Karawang AKBP Aldi saat ditemui awak media menyampaikan bahwa Anggotanya selalu diberikan himbauan agar waspada bahaya virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan juga menekankan juga agar tetap waspada terhadap kejahatan yang terjadi dilokasi pekerjaan.

“Serta menghimbau kepada masyarakat, bila ada kejadian agar segera melaporkan ke Polsek terdekat, dan kepada para anggotanya lakukan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari tindakan kriminalitas seperti penjambretan di ATM, karena kejahatan akan terjadi dimana saja’, tandas AKBP Aldi.

Redaksi

Exit mobile version