Ops Yustisi Polsek Batujaya Terkait Penegakan Disiplin

Karawang, beritatandas.id – Pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dipimpin oleh Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Marsad, Senin 14 Maret 2022.

Kegiatan digelar di Jln. Raya Batujaya No. 02 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang dipimpin Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Marsad dengan anggota sebanyak 6 personil.

Selain melakukan pengecekan protokol kesehatan kepada warga yang melintas kapolsek dan personil memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan. dan agar memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Agar aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M, saat ini kita lakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga kita berikan masker kepada masyarakat bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, kata Kapolsek.

“Saya minta tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak / berkerumun dan apabila tidak ada keperluan yg mendesak lebih baik diam dirumah saja, kita bagikan masker gratis kepada masyarakat untuk digunakan.tutup Kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version