Kapolsek Monitoring Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 Dan 3 Katagori Lansia Dan umum

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan berlangsung di Mushla Al Ikhlas dusun kaliasin Rt 09/02 Desa Segarjaya Kec. Batujaya Kab. Karawang.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Marsad beserta Anggota melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 Kategori Lansia dan Umum di wilayah Desa Segarjaya Kec. Batujaya. Senin, 14 Maret 2022

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Segarjaya Bpk. H Syarifudin, Bhabinkamtibmas Ds. Segarjaya Brigadir Sigit Sintho W dan Bhabinkamtibmas Brigadir Solihin beserta Tim Vaksinasi Tenaga Kesehatan Puskesmas Batujaya Ibu Bidan Neneng R. Ibu Bidan Dian M

“Kegiatan berjalan lancar, masyarakat sangat antusias datang kelokasi, kegiatan ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, kali ini vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac, asrtraceneca dan covovak, kata Kapolsek.

Percepatan Vaksinasi dilaksanakan di Desa Telukbango dengan sasaran Masyarakat Kategori Lansia atau umur 60 Tahun keatas, dan untuk masyarakat umum, diharapkan denga vaksinasi ini maka akan terbentuk herd imunity guna memutus mata rantai penularan covid-19 khususnya diwilayah Hukum Polsek Batujaya.

Redaksi

Exit mobile version