Polisi Di Klari Terus Monitoring Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Pembina memonitoring giat vaksin gabung dengan giat pos yandu di dusun dukuh hari ini berjalan Dengan cukup kondusif dan sesuai dengan prokes, hal tersebut dipantau langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Karna Desa Binaan Desa Anggadita

Sasaran dilaksanakan di Dusun Dukuh Desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut juga sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, dan Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

”Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, disini warga juga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya sehingga untuk terus memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dengan saling menjaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan dan apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. kata Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H Karna.

Redaksi

Exit mobile version