Patroli Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  Sinergitas yang erat antara Polri dan TNI terus ditingkatkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, hal ini tercermin dalam kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Gunungguruh bersama dengan TNI, demi mewujudkan harkamtibmas, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan patroli tersebut sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kegiatan Bhabinkamtibmas Aipda Asep M dan Babinsa Serka wawan patroli ini dilakukan guna menciptakan situasi lingkungan di masyarakat yang nyaman dan mendeteksi potensi gangguan kamtibmas, selain itu untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas.
“Kegiatan ini merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku kejahatan serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat” tegas Aipda Asep.

Sementara itu Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,. Kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
“Kami bekerja sama dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga, memperkuat ikatan antara TNI-Polri dengan masyarakat. Sehingga dengan sinergitas ini dapat membantu kami dalam menghadapi berbagai tantangan dan memastikan situasi tetap terkendali dan masyarakat merasa lebih tenang dan dihargai karena adanya perhatian dari aparat keamanan, diharapkan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas”. Ujar Kapolsek.

Exit mobile version