Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Antar Warganya Yang Terindikasi ODGJ Ke RS Syamsudin, SH Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Peduli terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Gedong Panjang Aipda Andi Mulyadi, S. Pd. dana Bhabinkamtobmas Kel. Cikondang Aipda Dicky FS, S. Pd., melaksanakan pendampingan kepada salah satu warganya yang diduga orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ ). Anggota Polsek Cotamiang, tersebut mendampingi warganya untuk mendapatkan penanganan medis di RS Syamsudin, SH.  Kota Sukabumi.

Diharapkan dengan perawatan di rumah sakit, akan ada perkembangan baik terhadap penyakitnya

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dituntut untuk selalu tanggap dengan setiap situasi kamtibmas yang berkembang di wilayahnya,” kata  Bhabinkamtibmas Kel. Gedong Panjang Aipda Andi Mulyadi, S. Pd, Sabtu (20/5/2023)

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai mitra dan pelayan masyarakat Kel. Gedong Panjang bersama Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang dan Petugas Kesehatan peduli kemanusiaan yakni pendampingan mengantar pasien. pihaknya selalu melakukan komunikasi untuk menyelesaikan  terhadap permasalahan serta keluhan warga binaanya.

Meskipun yang bersangkutan merupakan ODGJ dan tidak meresahkan warga sekitar, namun keluarga khawatir akan kesehatan mentalnya. Apalagi pihak yang bersangkutan adalah seorang perempuan. Sehingga keluarga meminta tolong kepada kami, untuk mendapatkan penanganan medis dan rujukan ke RSJ Rumah Sakit Jiwa.“Bersama kami membantu kesulitan warga,” pungkasnya.

Exit mobile version