Pembekalan Politik Partai Hanura, H Alan Partimbang Optimis Raih Kursi Terbesar di Kabupaten Garut

Garut – Ketua DPD Hanura Jawa Barat membuka secara resmi acara Pembekalan Bacaleg DPR RI dan DPRD Kab. Garut, Kab. Tasik dan Tasik kota yang diselenggarakan di Hotel Augusta Jl. Raya Cipanas No.57, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (20/08/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua DPD H. Dian Rahadian, Ketua DPC Kab. Garut Hj. Lela Nurlela, Diki Candra juga para Bacaleg DPR RI, DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi.

Ketua DPD Partai Hanura H. Dian Rahadian dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembekalan ini penting bagi Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten agar partai Hanura dapat meraih suara sesuai dengan yang di targetkan terutama di Jawa Barat, ucap Dian.

Saat dikomfirmasi lewat sambungan WhatApp, H. Alan Partimbang selaku bakal calon legislatif DPRD Kab. Garut sekaligus Ketua Panitia menyampaikan agar semua elemen yang ada di partai Hanura harus sinergi dari DPR RI sampai DPRD Kab/Kota tidak lagi membesarkan dirinya masing – masing tidak ada lagi ego, ujarnya. Senin Pagi (21/08/2023).

“Dalam acara bimbingan bacaleg tersebut, saya berharap adanya sinergi dari atas sampai bawah harus terjalin dengan baik kita dalam satu komando agar partai Hanura menang di pemilu 2024″ tutupnya.

Red***

Exit mobile version