Penekanan Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain SIK.,SH.,MH Dalam Apel Pagi

Karawang, beritatandas.id – Apel Jam pimpinan dipimpin Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Edwar Zulkarnain SIK.,SH.,MH. di Halaman Mako Polres Karawang. Senin (22/07/2024).

Apel dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, seluruh PJU dan Kapolsek jajaran serta segenap Personil Polres Karawang.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan beberapa poin arahan dan penekanan terhadap seluruh peraonil terkait pelaksanaan tugas.

Sebelumnya Kapolres memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru menjabat serta Ucapan terimakasih Kapolres kepada semua Personil Polres Karawang karena telah menyambut dari awal pertama kedatangan di Mako Polres Karawang.

” Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT kita dapat bersilaturahmi dalam apel perdana saya saat ini selaku Kapolres Karawang, ada beberapa perhatian yang akan saya sampaikan, dan hal ini agar benar benar menjadi perhatian bagi rekan rekan semuanya, ujarnya.

” Dalam pelaksanaan tugas, saya harap dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan sesuai aturan, dengan mengikuti dan menjalankan program presisi Kapolri yang sangat bagus demi meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat tehadap Polri, jelasnya.

Disampaikan personil agar memperhatikan tiga hal penting, satu keselamatan diri pada saat melaksanakan tugas, kedua yaitu keselamatan obyek atau apa yang ada didepan kita pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dan terakhir keselamatan masyarakat sekitar, agar benar benar diperhatikan, tandas Kapolres.

Lanjutnya, penekanan terhadap anggota agar tidak terlibat pelanggaran seperti narkoba dan judi online, saya pastikan akan diberikan tindakan tegas kepada anggota yang melanggar, dan juga pentingnya kejujuran dalam hal apapun, dalam hal melaksanakan tugas, karena saya akan sangat menghargai kejujuran dan tidak untuk sebaliknya, ungkapnya.

Kapolres Juga menyampaikan, khusus anggota Opsnal seperti Reskrim dalam melaksanakan penyidikan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, luruskan dan pahami setiap kasus, jangan bermain main, dan jangan sampai mengalami tekanan tekanan pekerjaan yang dapat merusak dan menghambat proses dilapangan.

“Saya juga berpesan kepada bintara remaja agar benar benar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, karena pada masa di Dalmas lah kedisiplinan kalian dibentuk, jangan sampai melakukan pelanggaran, jangan sampai tergiur kesenangan sesaat yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi, tutup Kapolres. (Lex)

Exit mobile version