Pengabdian Salah Satu SRIKANDI (Polwan) Polsek Jalancagak Polres Subang, Ini Penjelassnya

Polres Subang – Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 1444H/2023 di wilayah hukum Polsek Jalancagak – Polres Subang Polda Jabar memasuki H+3, khusus wilayah Subang selatan yang dikenal dengan kawasan wisata aktivitas warga masyarakat terpantau terus meningkat.

Kapolres Subang AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar memerintahkan personil yang bertugas di kawasan lokasi wisata agar memaksimalkan peran sebagai pelayan masyarakat, menertibkan dan membantu para wisatawan agar merasa aman dan nyaman selama berkunjung di wilayah Kab. Subang.

Srikandi (Polwan) Polsek Jalancagak Polres Subang Polda Jabar Bripka Sri Handayani yang bertugas di salahsatu kawasan lokasi wisata, rela untuk menunda momen berkumpul dengan keluarga di hari Lebaran, demi untuk melayani masyarakat yang berwisata/berlibur, “sudah menjadi resiko tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara”, ungkap nya.

Selama berjaga di kawasan lokasi wisata, selain melaksanakan pengamanan terhadap wisatawan, Bripka Sri Handayani beserta personil Polsek Jalancagak Polres Subang lainnya juga melakukan patroli dengan berjalan kaki sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung agar senantiasa memperhatikan keamanan diri/keluarga dan barang bawaan, bersinergi dengan para petugas satpam memantau perkembangan situasi dan kondisi secara terus menerus.

Warga masyarakat diharapkan kerjasamanya dengan para petugas jaga dlm menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama berkunjung di kawasan lokasi wisata, memanfaatkan keberadaan Pos Pelayanan/Pengamanan Lebaran 1444H Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Subang yang sengaja di didirikan dan tempatkan di dalam lokasi agar mempermudah pelayanan serta pengaduan terkait segala sesuatu hal yang terjadi. Ungkap Kapolsek.

Exit mobile version