Pengamanan Dan Pendorongan Kegiatan Vaksinasi Terhadap Warga Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar AKP Rigel Suhaksa beserta Kanit IK dan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran melaksanakan Monitoring, Pengamanan dan Pendorongan kegiatan Vaksinasi terhadap Warga Masyarakat Kec. Tempuran Vaksinasi Dosis 1, 2 & 3 untuk Warga Masyarakat Kec. Tempuran. Jumat (19/03/2022)

Kapolsek Menyatakan kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan Dosis 1, 2 dan 3 untuk Warga Masyarakat Kec. Tempuran.

Kegiatan dilaksanakan diHalaman Masjid Jami Al-Barokah. Alamat Dsn. Caplek RT. 001 Desa Lemahkarya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah.

”Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” ujar Kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version