Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Klari Berikan Sembako Bagi Warga Yang Sudah Di Vaksin

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Klari Polres Karawang polda Jabar, KOMPOL. Hidayat.SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta BRIGADIR Hendra melaksanakan giat Akselerasi Monitoring, Pengamanan kegiatan Vaksinasi terhadap lansia Dan Masyarakat umum Kecamatan klari Dosis 1, 2 serta Booster Dosis 3 pada Sabtu (19/03/2022) Jam 10:00 wib sampai selesai.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH didampingi Bhabinkamtibmas BRIGADIR Hendra desa binaan Desa Gintungkerta

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat selain melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi, beliau juga memberikan sembako bagi warga yang sudah di vaksinasi baik Dosis 1,2 serta Booster Dosis 3 Lansia Dan masyarakat umum.

KOMPOL. Hidayat.SH Kapolsek Klari Karawang

Kapolsek klari Menyatakan kegiatan akselerasi vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan Dosis 1, 2 Dan Booster Dosis 3 untuk Warga Masyarakat Kecamatan klari.

Kegiatan dilaksanakan di Dusun Cibalado Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi lansia Dan masyarakat umum yang diperintahkan oleh pemerintah.

”Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Lex

Exit mobile version