Perkuat Kerjasama Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, terus menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah desa binaannya, kali ini, ia mengunjungi warga di Kampung Paski, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (4/9/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Adam bertemu dengan Ketua RW beserta warga, dan berbincang santai mengenai berbagai hal, salah satunya terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Aipda Adam juga memberikan penyuluhan tentang antisipasi potensi gangguan keamanan yang harus diwaspadai, dan disampaikan pula upaya-upaya pencegahan yang dapat dilakukan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa tujuan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk membangun komunikasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya.

“Kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan, untuk memperkuat kerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Eva Yanti.

Exit mobile version