Perkuat Wawasan Kebangsaan, Asep Suherman Gelar Sosialisasi Empat Pilar

beritatandas.id, Cianjur – Perkuat wawasan kebangsaan, Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suherman menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin, 13 Desember 2021.

Sosialisasi empat pilar kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika digelar dalam rangkaian kegiatan “Citra Bhkati Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan,”.

Asep Suherman menjelasan tujuan kegiatan ini tidak lain sebagi sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap empat pilar kebangsaan.

“Selanjutnya mendorong sifat toleransi, saling menghormati satu sama lain dalam bingkai NKRI, dan memperkuat kembali nilai-nilai berkebangsaan dan cinta tanah air,” kata Asep Suherman.

Asep Juga mengatakan empat pilar kebangsaan harus terus di jadikan landasan riil dan konkrit untuk dapat di manfaatkan dalam menghadapi persaingan era globalisasi dewasa ini.

“Melalui kesempatan ini semua kami mengajak semua peserta bertekad penuh khususnya dalam membangun Jawa Barat dengan berpedoman pada Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version