Personal Polsek Klari Pengamanan Monitoring Konsultasi Publik Pembangunan Pasar Induk Di Anggadita

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar –  Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023 Sekira jam 13.00 Wib s/d selesai, Personal Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan monitoring pelaksanaan kegiatan konsultasi publik dalam proses AMDAL Pembangunan Pasar Induk Desa Anggadita Kec Klari Kab Karawang berlangsung di Aula Kantor Desa Anggadita.

Kegiatan tersebut dalam rangka Konsultasi Publik dalam rangka pembangunan pasar induk terkait pembenahan infrastuktur lingkungan meliputi arus lalulintas,pembuangan sampah dan pemberdayaan SDM dilingkungan pasar.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala dinas lingkungan Hidup kab Karawang wawan Setiawan, Danramil Klari Kapten Inf Beneami Hulu, Kapolsek klari diwakili panit intelkam Iptu Alben S SH, Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H. Karna, Bhabinsa Desa Anggadita Serma Dadang S, Piket Patroli Polsek Klari, Piket Intelkam polsek klari, Direktur PT klari berkat utama Poernomo dan Perwakilan warga masyarakat desa anggadita sekitar 100 orang.

Kapolsek klari Kompol Hidayat SH di wakili Panit Intelkam Iptu Alben Samosir SH Mengucapkan, Selamat datang kepada PT Klari Bersama Utama ( PT. KBU ) yang sudah mau berinvestasi di desa Anggadita kec Klari, dalam investasi pembangunan pasar induk, pastinya ada dampak dari pembangunan tersebut nantinya,ke lingkungan masyarakat baik bersifat positif maupun negatif.

Positifnya dengan adanya pelaku usaha baru sehingga akan ada perputaran ekonomi, dan dampak negatif akan menimbulkan kemacetan dan polusi. Akan tetapi kalau di kelola dengan baik maka akan lebih besar terhadap dampak positif nya.

Terima kasih sudah mengutamakan konsultasi publik sebelum membangun pasar induk di desa Anggadita kec Klari siang

Kami selaku pemelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, mengucapkan terimakasih sudah mengutamakan konsultasi publik sebelum pembangunan pasar induk di wilayah hukum kami, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif sesuai apa Yang di inginkan pimpinan kami Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono “Ciptakan Situasi Di Wilayah Aman Dan Kondusif,”Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version