Personal Polsek Klari Survei Lokasi Yang Akan Di Jadikan Pos Pam Idul Fitri 2023

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Guna menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama arus mudik Lebaran 2023, Kepolisian Sektor Klari rencana akan mendirikan beberapa pos pengaman.

“Kami akan menyiapkan pos pengamanan yang disiapkan dan disebar di seluruh wilayah hukum polsek klari polres karawang”

Seperti Yang dilakukan personil polsek Klari Aiptu H. Karna melaksanakan survei ke Stasiun KA Klari di Desa Anggadita Kexamatan Klari Kabupaten Karawang pada jumat ( 07/04/2023 )

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, sesuai atensi dan arahan Bapak Kapolres Karawang terkait pos pengamanan idul fitri 2023, kami akan mendirikan pos pengamanan di beberapa titik Yang nantinya akan di lalui oleh pemudik.

Seperti halnya Yang dilakukan anggota polsek klari melakukan pengecekan tempat Yang nantinya akan di dirikan pos pengamanan mudik lebaran 2023 di stasiun klari.
.

“Pos keamanan yang nantinya akan dibuat sepanjang ruas jalan yang dilewati pemudik tersebut dapat dimanfaatkan sebagai tempat istirahat,” kata Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

Selain itu lanjut Hidayat, Pos kemanan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan rute atau kondisi jalan yang hendak dilewati pemudik. Pungkasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version